Aplikasi Freelance Untuk Kerja Sampingan

Appkeren – Bagi kamu yang kebingungan dengan pencarian penghasilan tambahan mungkin rekomendasi aplikasi dibawah ini cocok untuk kamu dan patut untuk dicoba.


Rekomendasi aplikasi freelance untuk kerja sampingan:

  1. Freelancer
    Rekomendasi pertama adalah aplikasi Freelancer yang bisa kamu gunakan untuk mencari pekerjaan sampingan. Pada aplikasi ini terdapat pekerjaan dari seluruh dunia bahkan Indonesia yang dapat kamu apply.

    Aplikasi ini memberikan kebebasan freelancer pada jam kerja yang diinginkan jika kamu telah memiliki jam kerja di pekerjaan utama. Manfaatkan waktu luang kamu menjadi sumber pencaharian yang menguntungkan.

  2. Truelancer
    Aplikasi yang kedua adalah Truelancer dengan pengguna lebih dari 10 ribu di Play Store. Aplikasi memiliki desain yang cukup simpel sehingga mudah digunakan oleh pengguna awam sekalipun. Truelancer memiliki beragam pekerjaan yang bisa kamu apply mulai dari kasir, montir, admin dll.

    Dengan aplikasi ini mungkin dapat meningkatkan pendapatkan kamu dalam mencari pekerjaan sampingan yang kamu cari. Coba sekarang siapa tahu ini moment yang pas buat kamu.

  3. PeoplePerHour
    Ketiga ada aplikasi PeoplePerHour yang dapat kamu gunakan untuk kerja sampingan dan bisa menggaji kamu harian. Pekerjaan yang terdapat disana juga tidak kalah banyak jadi kamu tidak perlu khawatir untuk ketersediaan pekerjaan.

    Untuk bisa bekeja dengan aplikasi PeoplePerHour cukup mudah, caranya lengkapi profil sepenuhnya dan update data kamu dengan permintaan aplikasi tersebut.

    Baca juga: Aplikasi Untuk Edit Video Android Terbaik 2022

  4. Projects.co.id
    Aplikasi keempat sempat ramai diperbincangkan karena banyak masyarakat indonesia yang sudah menggunakan aplikasi yang satu ini. Pekerjaan yang tersedia sudah lumayan banyak mulai dari programmer, editor video, hingga penulis.

    Buka aplikasinya untuk mendapatkan informasi lebih banyak yang kamu butuhkan dan daftarkan segera agar bisa memperoleh penghasilan tambahan.

  5. Upwork for Freelancers
    Terakhir ada aplikasi Upwork for Freelancer menjadi rekomendasi kami pada kali ini yang bisa kamu coba. Dalam aplikasi ini akan terlihat keterangan berbeda antara pekerjaan yang sudah terisi atau belum terisi.

    Pilihlah sesuai dengan keahlian dan pengalaman agar bisa mendapat pekerjaan. Jangan lupa, disiplin dalam bekerja diperlukan dalam pekerjaan apapun dan dimanapun.

Baca juga:
Tutorial Mengirim Data Handphone ke Laptop Menggunakan Aplikasi Whatsapp

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi freelance untuk kerja sampingan yang diharapkan dapat membantu kamu meningkatkan keuangan dan isi dompet kamu. semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman2 kamu.